Jamu Tradisional Khusus Daerah Kewanitaan Anda

rempah jamu
Jamu tradisional khusus untuk Anda wanita yang menyukai jamu. Kami meracik khusus untuk kesehatan Anda. Kami meramu sekitar 40 jenis tanaman berkhasiat obat (herbal) untuk menjaga kesehatan kaum wanita, merawat badan, menghilangkan bau keringat tidak sedap, menjaga kesehatan rahim, menjaga ketersediaan ASI, merawat daerah kewanitaan Anda.

Jamu yang kami racik ini, sangat efektif untuk menghilangkan bau tidak sedap dari daerah “V” Anda. Mengurangi lendir, menghilangkan keputihan/pektay bahkan yang telah memasuki stadium 3 dengan warna kehijauan dan bau busuk.

Jamu juga diarahkan untuk mengembalikan kelenturan “Mrs V” Anda sehingga kembali seperti gadis. Mengencangkan otot-otot sekitar “Mrs V” dan menimbulkan denyut.

Bahkan, ramuan khusus yang ada bisa menghangatkan badan dan menyembuhkan vrigiditas pada wanita. Menjamin aktivitas seksual dan keseharian wanita tetap sehat.

Ramuan pada Jamu Tradisional Sehat Wanita ini antara lain, rumput lateng, bidoro upas, umbi teki, rumput mutiara, kayu rapet, sintog, mesoyi, daun sirih, delima putih, kunci pepet, jahe merah, merica hitam, majakane, dan temu kunci.

Tersedia dalam bentuk rebusan dan kapsul. Untuk rebusan kami hanya menghargai Rp 30.000 per bungkus (untuk 10 hari). Sementara yang kapsul Rp 40.000 per botol isi 50 kapsul.

Pemesanan melalui online harap transfer melalui;
1. Bank BCA Norek 5015168088 an
Rupiningsih.
2. Bank Mandiri
Norek 102 00 0631317 2
an Joko Setiatno.
Setelah transfer harap SMS kami agar racikan segera dikirim.

Untuk keterangan dan informasi hubungi 0818 412 673, 0821 1407 7177 atau add BB pin 2a3db5f4.

About ahlijamu

Saya adalah peracik jamu tradisional Jawa asli. Saya lahir di Klaten, sebelah Timur Gunung Merapi, dari keluarga pengobat tradisional.

Posted on Oktober 4, 2013, in Jamu, Pengobatan Alternatif. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s