Angkak Pembakar Kolesterol & Penurun Hipertensi

Angkak adalah beras putih pilihan yang difermentasi dengan ragi khusus (biasanya dengan kapang monascus purpureus) dengan cara direndam selama beberapa hari.
Angkak memiliki senyawa kimia yang sangat ampuh dalam membakar kolesterol jahat seperti LDL dan Trigliserida.
Tentang keampuhan Angkak ini tidak perlu diragukan lagi. Para ahli Cina, telah melakukan uji klinis atas angkak dan hasilnya sangat positif. Tidak hanya ahli dari Cina, para ahli dari Amerika pun telah melakukan uji klinis.
Di Amerika, angkak yang telah ditemukan ratusan tahun lalu, diteliti secara klinis di Fakultas Kedokteran UCLA. Karena keampuahnnya, para ahli di Amerika membuat ekstraknya untuk dikapsulkan.
Berdasarkan penelitian pula ternyata angkak bukan cuma manjur untuk membakar kolesterol jahat, tetapi juga sangat baik untuk melancarkan pencernaan dan peredaran darah.
Angkak juga digunakan untuk memperlancar haid, menurunkan tekanan darah tinggi, dan meningkatkan trombosit darah merah akibat demam berdarah (DBD).
Khusus untuk penurun HIPERTENSI, keampuhannya telah diuji oleh ahli dari LIPI dan beberapa lembaga lain di Indonesia. LIPI Botani bahkan telah mengembangkan ragi khusus untuk nmembuat angkak yang khusus pula untuk nengatasi HIPERTENSI.
Cara penggunaan angkak yang mudah dan efek samping yang sjama sekali tak ada menjadikan fermentasi beras hingga berwarna merah ini jadi sangat populer. Dalam perkembangan selanjutnya bahkan angkak dijadikan bumbu dan pewarna makanan.
Untuk menggunakan obat ini cukup ambil 30 gram dan rebus/seduh dengan 2 gelas air, dinginkan lalu saring dan diminum.
Kami menyediakan angkak utuh dengan harga Rp 15.000 per ons. Kami juga siap membuatkan kapsul dengan harga Rp 45.000 per botol.

Untuk keteranggan dan informasi bisa hubungi 0818 412 673.

Posted from WordPress for BlackBerry.

About ahlijamu

Saya adalah peracik jamu tradisional Jawa asli. Saya lahir di Klaten, sebelah Timur Gunung Merapi, dari keluarga pengobat tradisional.

Posted on Agustus 8, 2012, in Pengobatan Alternatif. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s