Jamu Khusus Kencing Manis Klampis ireng

Diabetes melitus (DM) juga dikenal dengan istilah gula darah atau kencing manis, sudah dikenal masyarakat sejak jaman dulu. DM adalah gangguan kesehatan di mana kadar gula dalam darah (glukosa) seseorang menjadi tinggi karena gula dalam darah tidak dapat digunakan oleh tubuh. Di Indonesia (dan seluruh dunia) penderita DM sangat banyak. Penyakit ini bukan 100 % penyakit keturunan. Faktor keturunan memang cukup dominan, akan tetapi penyakit satu ini juga bisa disebabkan oleh kebiasaan atau pola hidup yang buruk.

Glukosa sejatinya sangat dibutuhkan oleh manusia untuk menjaga energi. Glukosa ini berasal dari karbohidrat dalam makanan. Dengan bantuan insulin, karbohidrat yang telah berubah menjadi glokosa akan didistribusikan ke seluruh tubuh manusia untuk menjadi energi. Kondisi itu terjadi pada kondisi normal ketika gula darah dapat didistribusikan ke seluruh tubuh, tanpa kelebihan. Pada orang yang menderita kencing manis (DM) glukosa tidak dapat atau sulit masuk ke dalam sel darah dikarenakan sedikit atau bahkan tidak adanya insulin. Jika sudah dalam kondisi seperti itu, dan kadar gula dalam darah meningkat pada akhirnya akan memberi efek samping yang sangat merugikan.

Di dunia madis dikenal dua tipe DM, DM tipe 1 adalah di mana tubuh kekurangan hormon insulin atau istilahnya Insulin Dependent Diabetes Mellitus (IDDM) dan DM tipe 2 di mana hormon insulin dalam tubuh tidak dapat berfungsi dengan semestinya atau istilahnya Non-Insulin Dependent Diabetes Mellitus (NIDDM). Kedua tipe DM ini memerlukan penanganan tersendiri. Dalam dunia pengobatan tradisional pun penanganan kedua tipe DM ini berbeda.

Penyakit ikutan yang akan ditimbulkan oleh DM ini adalah gangguan penglihatan mata, katarak, penyakit jantung, sakit ginjal, impotensi seksual, luka sulit sembuh dan membusuk/gangren, infeksi paru-paru, gangguan pembuluh darah, stroke dan sebagainya. Tidak jarang bagi penderita yang parah bisa amputasi anggota tubuh karena pembusukan. Oleh sebab itu sangat dianjurkan melakukan perawatan yang serius bagi penderita serta menjalani gaya hidup yang sehat dan baik bagi yang masih sehat maupun yang sudah sakit.

Berdasarkan pengalaman Klampis Ireng sejak tahun 1980-an, mayoritas penderita DM yang ditangani, perpaduan antara pijit/refleksi dengan jamu (tanaman obat) bisa hidup normal kembali dan kadar gula dalam darah kembali normal, atau paling tidak mendekati normal. Jika dipadukan dengan puasa (Klampis Ireng sangat menganjurkan terapi puasa) proses normalisasi gula dalam darah lebih cepat.

Ada beberapa makanan yang harus dipantang atau dikurangi porsinya dan ada yang boleh, bahkan dianjurkan untuk dikonsumsi. Makanan yang harus dipantang seperti gula, gula Jawa/merah, coklat, madu, sirup, es krim, biskuit yang mengandung gula, susu kental, minuman ringan, dan permen.

Sementara makanan yang patut dikurangi adalah seperti nasi, roti, ubi, kentang, singkong, jus, kelapa, daging kambing, jeruk. Dan, buah-buahan berkarbohidrat tinggi lainnya.

Sedangkan yang diperbolehkan bagi penderita DM (bahkan dianjurkan) adalah lada (plus serbuknya), rempah-rempah (tanaman obat), serbuk sari, air putih, teh, kopi, jus tomat dan jus limau, serta sup cair. Demikian juga sayur mayur seperti kacang panjang, kubis, bawang, ketimun, lobak merah, kangkung, sawi, jamur, bayam, tomat buah, kembang kol, kacang merah, dan terung, dianjurkan untuk dikonsumsi. Air putih dan sayurmayur sangat membantu menekan kadar gula dalam darah agar tidak terlalu tinggi.

Tanaman untuk obat Kencing Manis

Dari anjuran bahan makanan dan minuman yang bisa dikonsumsi (bahkan dianjurkan) bagi penderita DM di atas, rempah-rempah memiliki fungsi ganda. Rempah-rempah selain bisa dikonsumsi untuk menjaga energi agar tidak cepat turun, juga berfungsi sebagai obat. Klampis Ireng, sebagai praktisi pengobatan alternatif yang telah berpraktik sejak tahun 1980-an, menyadari betul pentingnya peran tanaman obat bagi penderita DM. Berdasarkan pengalaman yang menahun itu, Klampis Ireng terus melakukan berbagai penelitian dan terus menyempurnakan racikan agar penderita DM bisa terlepas dari “belenggu” penderitaan.

Saat ini Klampis Ireng memadukan lebih dari 40 jenis tanaman obat yang berkhasiat bagi normalisasi kadar gula dalam darah, peluruh kencing, penambah energi, dan mengembalikan fungsi insulin sebagai pendistribusi glukosa ke seluruh sel tubuh manusia.

Sejalan dengan motto Klampis Ireng; “Jamu Manjur dengan Harga Terjangkau”, maka ramuan jamu dalam kemasan plastik transparan kami hargai Rp 25.000 per bungkus. Kami memang sengaja tidak mengemasnya dalam kemasan ekslusif, sebab kami tidak menjual kemasan tetapi menyediakan jamu racikan manjur dengan harga murah.

Kami juga menyediakan jamu dalam bentuk serbuk dengan harga Rp. 60.000 per pak dan Kapsul Rp. 75.000 per botol.

SPESIFIKASI

Jamu Jawa KLAMPIS IRENG khusus untuk KENCING MANIS diramu khusus dari bahan herbal alami seperti: kumis kucing, dandang gendis, babakan salam, akar alang-alang, sambiloto, temu lawak, buah anyang, pinang, danb beberapa bahan herbal lain tyang fungsinya untukj menetralisir kadar gula dalam darah melalui perbaikan kerja pankreas.

Jamu Jawa KLAMPIS IRENG khusus KENCING MANIS sangat manjur untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit kencing manis yang disertai gejala seperti haus berlebih, lapar berlebih, gatal-gatal, koreng menahub atau abses, dan sebagainya.

Guna menghemat ongkos kirim, pemesanan via cargo kami hanya melayani minimal 3 bungkus per order. Harga tersebut di atas belum termasuk ongkos kirim. Untuk pemesanan bisa hubungi Klampis Ireng di 021-7183945 atau Hp. 0818 412 673. Jamu akan dikirim ketika sudah ada bukti transfer. Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer ke rekening berikut; Cash Via Transfer ke rekening :

Norek BCA : 5015168088 a/n Rupiningsih

Atau bisa melalui wesel pos dan kirimkan ke Joko Setiatno, Jl. Bangka Raya, Gg. Amal III, Rt. 013/05 No. 2, Pela Mampang, Jakarta 12720.

Bisa juga datang langsung ke alamat tersebut di atas dengan perjanjian.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 148 pengikut lainnya.